Walaupun Jarak Jauh, Quick Respon Cepat Satbrimob Padamakan Api Di Lokasi Kebakaran

Walaupun Jarak Jauh, Quick Respon Cepat Satbrimob Padamakan Api Di Lokasi Kebakaran

 


Bener meriah tren24jam.com,Satbrimob Polda Aceh,Kompi 3 Batalyon B Pelopor memadamkan Kebakaran Rumah Masyarakat di Desa, Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah,Jumat (16/06/2023) 

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Akp M.Rizaldi mengatakan Kebakaran yang terjadi pada Malam Hari di Desa, Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Saat mendapat laporan kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu tim pemadam, kebetulan TKP lumayan jauh dari Mako kami dan kami bergerak semaksimal mungkin menuju lokasi kebakaran.


"Untuk musibah kebakaran ini, Memang Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor langsung melibatkan diri dalam memadamkan api agar tidak merambah ke rumah warga lainnya. Dalam waktu sekitar Tiga jam, atas kerjasama seluruh pihak terkait, api sudah berhasil di padamkan"

Setelah memadamkan api di simpang teritit ada laporan bahwasanya ada musibah kebakaran lagi di samping SLB Bener Meriah, personel yang piket langsung terjun ke Lokasi kebakaran SLB Bener Meriah untuk membantu pemadam Kebakaran Bener Meriah dan pemadam dari Aceh Tengah, setelah 30 Menit api yg membakar lahan kosong di Samping SLB Bener Meriah Dapat dipadamkan

Dengan adanya musibah ini kita menghimbau kepada Masyarakat harus tetap waspada dalam menghadapi hal-hal seperti ini, 


khususnya di Kab. Bener Meriah telah mengalami musim kemarau.agar Selalu menjaga keselamatan diluar atau di lingkungan rumah Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.(andrika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post