Pelepasan Siswa SD NEGERI 066660 Taman Deli TA 2022/2023 Berjalan Sukses

Pelepasan Siswa SD NEGERI 066660 Taman Deli TA 2022/2023 Berjalan Sukses

 


Tren24Jam.com-MEDAN- Acara pelepasan siswa sekolah Dasar Negeri 066660 Taman Deli,Kelurahan Tangkahan,Kecamatan Medan Labuhan Kotamadya Medan berjalan meriah dan sukses.

Pelepasan siswa SD NEGERI 066660 TA 2022/2023 dilaksanakan pada hari Sabtu (3/06/2023) dengan mengambil tempat di Central Park Zoo and Ressort Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang,Sumut.

Rombongan siswa yang mengikuti pelepasan berjumlah 43 orang didampingi langsung oleh Panitia Pelepasan, Ibu Ely Maharani dan para guru guru serta orang tua murid.

Kemeriahan serta keceriaan para anak murid tampak disaat mereka berangkat dari halaman sekolah pada pukul 07 pagi.Begitu juga disaat mereka telah sampai di lokasi tujuan.

Lokasi Central Park Zoo and Ressort yang luas nya kira kira 10 ha ini menjadi tempat tujuan pelepasan siswa SD Negeri 066660 Taman Deli dikarenakan tempat ini sangat cocok bagi anak murid.


"Fasilitas di tempat ini sangat cocok bagi anak murid kita dikarenakan dilengkapi dengan suasana untuk ber-edukasi bagi mereka",ujar Silaban salah seorang guru.

"Selain kolam berenang ada juga museum,kebun binatang,

akuarium,dan juga dilengkapi dengan restaurant.Jadi anak murid merasa terhibur dengan suasana yang ada di Central Park Zoo ini",ujar Roida yang juga guru wali kelas dari kelas VI B.

Hal senada juga diutarakan ibu Manihuruk wali kelas dari kelas VI A.

Salah seorang orang tua murid yang turut serta di dalam acara Pelepasan anak mereka pun merasa senang.


"Saya lihat anak anak merasa gembira disaat mereka masuk ke dalam kolam renang.Pindah dari kolam yang satu ke kolam yang lain.Kami orang tua pun merasa senang.Mereka semua kompak",ujar boru Sinaga salah seorang orangtua murid.

Selesai berenang anak murid SD NEGERI 066660 Taman Deli diajak berkeliling oleh guru.Mereka diajak melihat kebun binatang,museum,dan melihat ikan ikan yang ada di dalam akuarium yang berisikan ikan hiu ukuran kecil.

(Eko Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post