Di Hari Kelahiran Pancasila Helmax Alex Tampubolon Kembali Berbagi Sembako Kepada Warga

Di Hari Kelahiran Pancasila Helmax Alex Tampubolon Kembali Berbagi Sembako Kepada Warga

Tren24 jam.com, Medan-Hari kelahiran Pancasila pada tanggal 1 Juni,di peringati oleh seluruh rakyat Indonesia. Hari ini memiliki makna bagi rakyat dan bangsa Indonesia serta menjunjung tinggi nilai nilai Pancasila sebagai dasar negara .Pancasila juga menjadi pegangan dalam kehidupan sehari hari.

Dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila serta mengamalkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari hari,Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH.MH juga mengamalkannya dengan berbagi kepada masyarakat. 

Pada hari Kelahiran Pancasila ini, Kamis (1.06.2023)Direktur LBH Cakra Keadilan yang juga Fungsionaris Partai Golkar Dapil 2 juga mengadakan kegiatan 'Berbagi Sembako' kepada warga Kecamatan Medan Marelan Kelurahan Tanah 600.

Direktur LBH Cakra Keadilan ini yang juga Caleg DPRD Medan dari Partai Golkar dari dapil Medan 2 (Kecamatan Medan Labuhan,Marelan dan Belawan) bersama dengan para pengurus Kosgoro 1957 Kecamatan Medan Marelan juga ikut turun bersama-sama guna berbagi sembako kepada warga. 

Kegiatan berbagi yang diadakan oleh Bendahara Kosgoro PDK Kota Medan ini sudah menjadi agenda rutin yang sudah dilaksanakan di berbagai Kecamatan dan Kelurahan di Medan Utara ini.

"Hari ini tepat nya dihari Lahir Pancasila saya bersama rekan rekan mengadakan kegiatan 'Berbagi Sembako' kepada ratusan warga Medan Marelan di Kelurahan Tanah 600 ada di dua tempat, yaitu kepada warga dijalan Baut lingkungan 9 dan Gang Amal VI pasar 1 Tengah Kecamatan Marelan,"ujar Helmax Alex. 

"Kegiatan ini sudah rutin kami adakan berbagi sembako buat warga yang pra sejahtera namun hari ini bertepatan kami laksanakan di hari lahir Pancasila,"tambah Alex.

Warga Kelurahan Tanah 600 sangat antusias menyambut kedatangan Helmax Alex Tampubolon bersama rombongan. 

Warga juga mengucapkan terimakasih."Kami berterimakasih dan mendoakan semoga apa yang dicita citakan Helmax Alex untuk duduk menjadi Anggota DPRD Medan terwujud,kami warga siap mendukung, " ucap warga. 

“Terimakasih kepada Bapak Helmax Alex bersama seluruh tim atas bantuan sembako yang sudah diberikan kepada kami, Semoga Tuhan senantiasa memberikan perlindungan dan kesehatan kepada Bapak Alex serta juga seluruh tim yang hadir saat ini,dan semoga Bapak Alex bisa duduk menjadi anggota DPRD Medan di 2024 nanti,"tambah warga.

"Kami akan siap mendukung bapak Helmax Alex untuk dapat duduk menjadi wakil kami di Gedung Dewan (Legeslatif) di tahun 2024 mendatang,"ujar warga. 

(RMH-red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post