Tegas !! Bacaleg DPRD Sumut Dewi Wahyuni: Tembak Mati Begal

Tegas !! Bacaleg DPRD Sumut Dewi Wahyuni: Tembak Mati Begal


Medan, Tren24jam.com
- Maraknya begal di Kota Medan yang telah membuat masyarakat resah dan tidak sedikitnya masyarakat bahkan dari berbagai kalangan yang ada di Kota Medan mendorong dan meminta Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Medan untuk melakukan tindakan tegas atau tembak mati terhadap para pelaku begal di Kota Medan.

Salah satu diantaranya, Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (Bacaleg DPRD Sumut) Dapil II, Dewi Wahyuni, SE., dari Partai PKB Sumut, dukung Kepolisian melakukan tindakan tegas terhadap pelaku begal.

"Sebagai masyarakat dan juga saya sebagai salah satu Bacaleg DPRD Sumut, sangat mendukung pihak Kepolisian melakukan tindakan tegas dan tembak mati begal," tegas Dewi yang juga merupakan warga Kecamatan Medan Johor, Sabtu (15/07/2023) pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, disinggung terkait statement Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang mendorong Kepolisian untuk melakukan tindakan tegas terhadap pelaku begal, Dewi berucap dirinya mendukung statement Bobby tersebut demi keamanan Kota Medan.

"Saya sangat mendukung ketegasan Pak Bobby tersebut, itu ia lakukan sebagai salah satu bentuk ketegasan dan tanggungjawabnya sebagai Kepala Daerah yang menginginkan ketentraman warganya. Jadi kita sebagai masyarakat sangat mendukung perkataan Pak Bobby tersebut, agar pelaku begal ditembak mati saja," sebut Dewi yang akan mengikuti kontestasi pemilu di tahun 2024 mendatang. (Yz)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post