PT Cimendang Mirtada Melakukan Penyiraman Ke Jalan Menuju Proyek

PT Cimendang Mirtada Melakukan Penyiraman Ke Jalan Menuju Proyek


Tren24Jam.com, Medan Labuhan- Sebagai KSO Lapangan Merdeka yang melaksanakan penimbunan di area pembangunan Islamic Center di kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan sekarang ini juga tidak berpangku tangan di dalam hal peduli di Lingkungan Hidup.

Hendro Tanjung selaku Humas dari PT.Cimendang Mirtada menjelaskan bahwasanya mereka juga turut andil juga didalam melaksanakan kegiatan penyiraman badan jalan Rawe 1.Dimana jalan tersebut adalah merupakan pintu masuk untuk lokasi penimbunan di proyek Pemko Medan yaitu pembangunan Islamic Center.

Penyiraman badan jalan dilakukan bersama-sama dengan PT.BI.Yang juga melakukan kegiatan penimbunan di lokasi tersebut.

Kegiatan ini dilakukan dengan menggandeng pemuda setempat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap atau mengganggur. Hal ini dilakukan agar dapat mengurangi angka pengangguran atau memberdayakan pemuda setempat.

"Kami juga sadar akan kegiatan kami dalam melaksanakan pengerjaan penimbunan di area Islamic bang, maka itu kami juga adakan kegiatan penyiraman jalan agar abu juga berkurang kalau bisa pun tidak ada abu atau tanah yang berceceran bang,"ujar Hendro.

"Kami menggandeng masyarakat agar bekerja untuk menyekopi atau mengambil tanah yang terikut atau jatuh dari mobil bang, kegiatan ini sudah kita kerjakan dilapangan bersama pemuda setempat ," lanjut Hendro Tanjung.

(Brt-Eko)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post