Kapolres Bener Meriah Laksanakan Serah Terima Gedung SPK-T Sanika Satyawada Polres Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah Laksanakan Serah Terima Gedung SPK-T Sanika Satyawada Polres Bener Meriah


Redelong, tren24jam.com- Kapolres Bener Meriah AKBP NANANG INDRA BAKTI, S.H., S.I.K terima penyerahan gedung SPK-T SANIKA SATYAWADA Polres Bener Meriah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah melalui Bank BPD Aceh Cabang Bener Meriah, Senin (7/8/2023)

Dalam agenda Penyerahan dana CSR pembangunan gedung Sanika Satyawada PT. Bank Aceh dari Pj. Bupati Bupati Bener Meriah kepada Kapolres Bener Meriah dengan jumlah dana sebesar Rp. 564.000.000,00,-.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menyampaikan Terima kasih atas partisipasi Pemerintah daerah dalam mendukung dan meningkatkan sarana pelayanan Kepolisian yang ada di Polres

Kemudian lanjut, Ucapan terima kasih juga kepada Bank BPD Aceh yang telah mendukung dengan memberikan pasilitas gedung sehingga dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dapat terwujud sesuai dengan slogan Polres Bener Meriah HIJRAH.

"Diharapkan agar kedepannya gedung ini dapat meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat khususnya Masyarakat Bener Meriah."kata Kapolres 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post