Sah,Ketua DPD PJS Sumut Jhon Damanik, SH, Serahkan SK Pengurus DPC PJS Nisel

Sah,Ketua DPD PJS Sumut Jhon Damanik, SH, Serahkan SK Pengurus DPC PJS Nisel

 


Medan, Tren24jam.com-  Tidak berlangsung lama setelah terbentuk calon pengurus DPC PJS Nias Selatan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Sumatera Utara Jhon Damanik SH menyerahkan SK kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang DPC PJS Kabupaten Nias Selatan, di Kantor DPD PJS Sumut, Senin (7/8/2023).


SK dimaksud langsung diterima oleh Ketua DPC PJS Nisel,Pidana Ndruru, S.Pd. Saat penyerahan SK dimaksud Jhon Damanik,SH selaku Ketua DPD PJS Sumut menyampaikan pesan agar DPC PJS di Nisel membangun sinergitas ke pihak terkait sebagaimana faktor dan tujuan visi misi organisasi berjalan dan tercapai.


"Kita berharap, semoga di bawah kepemimpinan saudara Pidana Nduru, organisasi pers ini dapat membawa rekan-rekan jurnalis yang tergabung di PJS lebih berkompeten dan profesional," sebutnya.


Terlebih lagi, lanjutnya, jurnalis yang tergabung di PJS mampu bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat.


"Patokannya adalah, jurnalis PJS harus bekerja sesuai dengan kode etik dan berpedoman pada UU 40 Tahun 1999," tegasnya.

Sementara itu, Pidana Nduru dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan amanah untuk memimpin DPC PJS Nias Selatan.

"Saya mewakili pengurus dan anggota, berkomitmen untuk mengemban amanah yang diberikan," pungkasnya

Diketahui pengurus DPC PJS di Nias Selatan yang diketuai oleh Pidana Ndruru,S.Pd, Sekertaris Filsuf Telaumbanua,SE dan Bendahara oleh Abdul Rahman dan pengurus bidang lainnya, dimana keanggotaan DPC PJS Nisel ini, terdiri dari beberapa gabungan wartawan dari berbagai media online yang berbeda

.(red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post