Bukti Nyata Sinergitas TNI Polri Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 , Brimob Kompi 3 Batalyon B Ikuti Kegiatan Donor Darah

Bukti Nyata Sinergitas TNI Polri Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 , Brimob Kompi 3 Batalyon B Ikuti Kegiatan Donor Darah


Bener meriah ,tren24jam.com-Satbrimob Polda Aceh, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT TNI ke-78 di Kodim 0119 Bener Meriah. 

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda S.H, S.I.K,M.H melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar S.H,M.H mengatakan Keikutsertaan BRIMOB dalam kegiatan Donor Darah ini guna memperingati HUT TNI yang ke 78 disamping itu juga bentuk sinergitas kami sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini sebanyak 10 anggota  yang dipimpin dipimpin Ipda Budi Samara S.Sos.

Dalam kegiatan donor darah ini sebelum pendonor mendonorkan darahnya terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya seperti dilakukan pengecekan darah, Tensi darah serta pengecekan hemoglobin .

Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kabupaten Bener Meriah, karena setetes darah yang kita donorkan sangat berguna bagi mereka Yang membutuhkan dan semoga menjadi ladang amal ibadah dan manfaat untuk semua.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post