Hari Ketiga PPK Kecamatan Amandraya Masih Melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan suara Pemilu Serentak 2024

Hari Ketiga PPK Kecamatan Amandraya Masih Melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan suara Pemilu Serentak 2024


Tren24jam.com // Panitia Pemilihan Kecamatan Amandraya melaksanakan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pada Pemilu serentak 2024 yang dimulai dari perolehan suara dari PPWP, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi, DRPD Kabupaten/Kota yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Amandraya secara terbuka yang dimulai dari 08.00 Wib hingga 12.00 Wib pada hari, Senin 19/02/2024 

Rapat Pleno dimaksud langsung di bacakan oleh PPS dari masing-masing Desa Sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Sementara Rapat Pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PPK Amandraya 'Anselvinus Halawa yang didampingi oleh empat Komisioner PPK Amandraya, Divisi SDM Otahogo Ndruru, Divisi Teknis Radius Ndruru, Divisi Hukum dan Pengawasan Hepinus Laia, Divisi Keuangan dan Logistik Silvi Mentari Gulo.

Tampak dalam Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Panwaslucam Amandraya,Yakni Memori Buulolo,Koordinator Divisi Penangan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) Abdul, dan Kordiv HP2H 'Yulianus Giawa,juga staf sekretariat Panwaslucam Mesaro Ndruru, serta Saksi dari berbagai Parpol yakni saksi dari Parpol PDIP Suapri Sarumaha, dan saksi dari parpol Garuda, PKB, Hanura, Golkar, dan PAN.


Ketua PPK kepada media ini memyampakan bahwa Kecamatan Amandraya terdiri dari 21 Desa dimana terdapat 40 TPS.

"Cukup meleahkan bang, walaupun begitu,karena ini adalah tugas,Hari ini sudah hari ketiga bang, sudah dua hari yang lewat kami sudah memulai rapat pleno, tinggal 11 TPS lagi,dan kalau tidak ada halangan sesuai yg sudah kami jadwalkan akan selesai besok (20/02/2024)".

Tambahnya menyampaikan bahwa selama pelaksanaan Pleno tidak ada masalah dan keberatan dari para saksi.


"Walaupun ada catatan dikejadian khusus, dan semua catatan dimaksud hanya kesilapan penjumlahan tanpa terganggu perolehan suara masing-masing Caleg,dan itu diketahui bersama saksi yang hadir".

Diakhir acara rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tersebut berjalan dengan baik tanpa kendala yang diakhiri dengan ketuk palu oleh Ketua PPK,Scorsing waktu berjalan dan dilanjutkan besok pagi..!! Ucapnya sambil ketuk palu.(Adul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post