SIDOKKES Polres Nias Selatan Periksa Kesehatan Komisioner PPK dan Personil Pengamanan

SIDOKKES Polres Nias Selatan Periksa Kesehatan Komisioner PPK dan Personil Pengamanan



Tren24jam.com // SIDokkes Polres Nias Selatan melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) kepada para petugas yang melakukan pengamanan Kantor PPK Nias Selatan baik dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, Linmas dan para petugas lainnya yang terlibat.

Kegiatan Rikkes tersebut sudah berjalan sejak tanggal 16 Februari 2024,dan dilaksanakan secara bergantian mulai di PPK Kantor Kecamatan Teluk Dalam,Kecamatan Fanayama,Kecamatan Maniomolo,dan Kecamatan Amandraya. kegiatan Rikkes didukung penuh oleh Dokkes Polres Nias Selatan , Senin (19/02/2024).

Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai lanjutan dari kegiatan Rikkes sebelum pelaksanaan pengamanan pemilu untuk memastikan kesehatan anggota setelah pelaksanaan pengamanan pemilu 2024.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres Nias Selatan sebagai layanan bagi anggota Polri dan Stakeholder terkait yang telah melaksanakan pengamanan TPS, PPK, KPU dan Bawaslu. Hal itu kami lakukan agar seluruh petugas tetap dalam kondisi yang prima kesehatannya dalam menjalankan tugas,” ucap Kapolres

AKP DEFTA Sitepu sebagai perwira pendamping menambahkan pemeriksaan kesehatan terdiri dari pemeriksaan Tekanan Darah, Cek Nadi dan pemberian suplemen serta vitamin. 


AKP Defta mengharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan, usai melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, seluruh petugas bisa kembali ke keluarga dan bertugas dalam keadaan sehat.

“Sebelumnya, Si Dokkes Polres Nias Selatan telah memberikan bekal kesehatan kepada seluruh personel Polri di Polres Nias Selatan berupa vitamin dan obat obatan penting lainnya untuk menunjang kesehatan personil dalam bertugas," Ucap AKP DEFTA

“Dan setelah sidokkes lakukan pemeriksaan, Puji Tuhan semuanya dalam keadaan sehat setelah melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Nias Selatan ,” tutupnya.(red).

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post