Sambut Tahun Baru Imlek, KSS dan Komunitas Iblis Hash Gelar Bakti Sosial di Panti Jompo

Sambut Tahun Baru Imlek, KSS dan Komunitas Iblis Hash Gelar Bakti Sosial di Panti Jompo


Medan, Tren24Jam.com
- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Tahun 2024, Komunitas Sahabat Sosial (KSS) bekerjasama dengan Komunitas Iblis Hash mengadakan acara bakti sosial dan makan bersama dengan para Lansia di Panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti, Jalan Yos Sudarso KM 16, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan depan Gereja HKBP, Minggu (04/02/2024) siang.

Suata Ketua KSS mengatakan, kegiatan bakti sosial yang diadakan pihaknya tersebut rutin dilaksanakan setiap menyambut Tahun Baru Imlek.

"Jadi kegiatan ini rutin kita adakan setiap hari besar, seperti Imlek, Hari Raya, Depavali dan Natal," ucap Suata didampingi Anas Panggabean dan pengurus lainnya.

Selain itu, tambah dia, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga membagikan sembako, snack, pangkas rambut, bingkisan (baju imlek) beserta angpao, serta turut dimeriahkan oleh penyanyi artis Kota Medan, dan tarian grup ane sui cabo.

Sementara itu, dari pengurus Panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti mengucapkan terimakasih atas kegiatan bakti sosian yang diadakan oleh Komunitas Sahabat Sosial (KSS) dan Komunitas Iblis Hash tersebut. (Yz)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post