Atas Kemenangan Timnas U23 , "Harus Nya Dapat Membangkitkan Semangat Timnas Di Bener Meriah.

Atas Kemenangan Timnas U23 , "Harus Nya Dapat Membangkitkan Semangat Timnas Di Bener Meriah.



BENER MERIAH ,Tren24jam.com- Kemenangan Timnas Garuda Muda paska berhadapan dengan Negara Gingseng Korea Selatan berita baiknya telah menyentuh seluruh sendi penjuru Negri.



Dan Seharusnya mampu membakar semangat Pemuda dan para stakeholder Kabupaten Bener Meriah untuk terus melakukan inovasi untuk membuat daerah menjadi berkembang, tentu jika kita serius tidak ada yang tidak mungkin.



Pemuda dan para insan olah raga di kabupaten ini sepertinya sudah kehilangan ruh, alasannya sederhana.kata Konadi Adhani kepada Tren24jam.com Jumat, (26-April-2024)



Konadi Adhani Selaku Masyarakat Kampung Blang Tampu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah sedikit menyingung , pentingnya Dinas Pemuda dan Olah Raga yang menjadi "Orang tua dan rumah" bagi kita pemuda dan pecinta olah raga, sindir Konadi.



"Bagi para pemuda dan pelaku olah raga ini merupakan hal yang penting, nyatanya sampai saat ini masih belum tampak wujud dan bentuknya sebagai Instansi yang bersifat berdikari dan independen,"ujar Konadi.



Untuk terus menjaga, merawat dan melindungi Seluruh lapisan Pemuda dan insan olah raga berserta seluruh organisasi yang bernaung di dalamnya secara berkelanjutan.



"Sudah menjadi kewajiban Eksekutif dan Legislatif berembug secara serius dan berkelanjutan untuk melahirkan Dispora yang mandiri, meski hanya bertype B harus ada atmosfer baru yang di ciptakan" katanya lagi.



"Karena bagaimanapun keberlanjutan daerah bergantung pada kondisi dan karakter pemudanya hari ini."tutupnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post