Seorang Ayah Tiri "Tega Perkosa Anak Tiri Yang Masih Berusia 8 Tahun Di Bener Meriah"

Seorang Ayah Tiri "Tega Perkosa Anak Tiri Yang Masih Berusia 8 Tahun Di Bener Meriah"



Redelong, Tren24jam.com- Berinisial AI, (26) warga kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah di amankan oleh Satreskrim Polres Bener Meriah, lantaran diduga melakukan jarimah pemerkosaan atau pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Korban pemerkosaan tersebut taklain adalah anak tiri pelaku.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K pada kegiatan konferensi pers pada hari Senin tanggal 22 April 2024 mengatakan, Polisi mengamankan pelaku berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/B/ 11 / II / 2024 /Polda Aceh/ Polres Bener Meriah, Tanggal 03 Februari 2024.


"Dari laporan yang kita terima diduga pelaku melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap anak tirinya yang masih berusia 8 tahun, dari pemeriksaan sementara diduga aksi tersebut dilakukan didalam kamar rumah milik pelaku saat itu hanya ada pelaku dan korban yang berada didalam rumah tersebut sedangkan ibu korban sedang bekerja" kata Nanang 

Lanjut "Pemerkosaan tersebut pertama kali di ketahui oleh ibu korban, saat ibu korban pulang bekerja sang ibu mendapati anaknya sedang menangis kesakitan dan korban menceritakan peristiwa yang di alami, lalu ibu korban membawa korban kerumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Kemudian Nanang menjelaskan, pihaknya saat ini telah melakukan penahanan terhadap pelaku dan mengamankan sejumlah alat bukti.

Jika terbukti bersalah pelaku akan di sangkakan dengan Pasal 50 Jo Pasal 49 Jo Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat. Dengan ancaman hukuman cambuk paling sedikit 150 kali, paling banyak 200 kali, atau denda paling sedikit 1.500 gram emas murni, paling banyak 2.000 gram emas murni atau penjara paling singkat 150 bulan, paling lama 200 bulan,"terang nya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post