Breaking News

ADA TIGA WILAYA PENYEBARAN VIRUS COVID-19 DI MIMIKA

Timika Papua, Tren24jam.com - Kasus Virus Corona atau Covid-19 di kab.mimika, yang Mana telah  menetetapkan oleh Tim Gugus Tugas kab.mimika, wilaya yang menjadi pusat sebaran Covid-19 terdiri di tiga wilaya distrik yang ada di mimika, yaitu Distrik Kuala Kencana, Distrik mimika Baru dan Distrik Tembagapura.

Dari Distrik Kuala Kencana terdapat satu (1) kasus positif. Distrik Mimika Baru terdapat tuju (7) kasus positif. Dan Distrik Tembagapura terdapat satu (1) kasus PDP yang sedang di isolasi, uangkap jubir.

Pemda kab.mimika melalui Tim Gugus Tugas Pengendalian pencegahan (TGTPP) Virus Corona Covid-19 di mimika, masih serius memprioritaskan dan tetap memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat yang masih sehat. Dan juga dengan status positif, PDP, ODP dan OTG yang akan dipantau bersama - sama.

Harapan dari pemerintah melalui Bupati Mimika untuk mengoptimalkan peran ketua ketua RT bahkan RW bisa ambil bagian dalam mengawasi orang masuk keluar dari wilayahnya.

Dengan kasus perhari ini, diharapkan agar warga masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap dirumah untuk menghindari penularan Covid-19. Ungkap jubir.