Breaking News

SATU PASIEN PDP COVID-19 MENINGGAL DUNIA DI RSUD MIMIKA

Timika Papua, Tren24jam.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Pengendalian (TGTPP) Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Kabupaten Mimika, melaluai juru bicara. Reynold Ubra menyatakan, bahwa satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD, dengan inisial LB. Meninggal pukul 13.30 Wit. Dan Almarhum telah dimakamkan  di Pemakaman Umum SP 1 pada pukul 17.00 yang ditangani langsung TGTPP Covid-19 Mimika, ujar Jubir kepada wartawan melalui rekaman. Senin (06/04/20).

“Pada hari ini, salah satu pasien dalam status PDP yang sedang dirawat telah meninggal dunia dan almarhum juga sudah dimakamkan dan ditangani langsung Tim Gugus Tugas. Kami Tim Gugus Tugas Percepatan Pengendalian (TGTPP) Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Kabupaten Mimika menyampaikan, turut berdukacita yang mendalam. Doa kami kiranya keluarga selalu ldiberikan ketabahan dan almarhum diterima disisi Tuhan,”

Kata Jubir, almarhum berinisial LB dan beralamat di Jalan Hasanuddin Timika sudah menjalani perawatan di RSUD Mimika pada hari Jumat tanggal 03 maret 2020 minggu lalu dan meninggal pada hari Senin siang pukul 13.30 WIT.

Jubir menambahkan. Hari ini tim gugus masih menunggu hasil dari 12 sampel yang dikirim ke Jayapura dari pasien yang saat ini sedang dirawat di RSUD, bahwa pasien yang dirawat di RSUD Mimika dan Tembagapura 2 orang telah meninggal dunia dan sebenarnya sampelnya sudah dikirim ke Jayapura, salah satunya inisial LB tadi siang dan sudah dimakamkan sesuai prosedur. Ujarnya.