PEDULI PAPUA, POLRI BERIKAN BANTUAN TERNAK BABI KEPADA TOKO MASYARAKAT

PEDULI PAPUA, POLRI BERIKAN BANTUAN TERNAK BABI KEPADA TOKO MASYARAKAT

Timika Papua, Tren24jam.com - Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tanah Papua khususnya Kab. Mimika, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Satuan Tugas Nemangkawi memberikan bantuan hewan ternak babi sebanyak 10 ekor kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Kepala Suku Kab. Mimika, Kamis ( 09/04/20 ).

Dalam pemberian hewan ternak babi tadi yang diberikan langsung oleh Waka Ops Nemangkawi Kombes Pol Anom Wibowo, S.IK M.Si yang juga disaksikan oleh Waka Satgas Binmas Noken AKBP Sofyan B, Waka Polres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S.Sos serta seluruh personel Satgas Binmas Noken Polri.

Adapun tokoh masyarakat dan tokoh agama yang diberikan bantuan hewan ternak babi diantaranya Bapak Helmi Murib selaku Kepala suku Dani Jayanti, Menes Kogoya yang juga sebagai Tokoh Masyarakat Jayanti, Kamaniel Walker kepala suku Dani Kwamki Lama, Pdt. Giman Magai serta Bapak Demi Ongomang yang juga menjabat sebagai Kepala RT IV Kampung Kwamki Narama.

Pdt. Giman Magai yang mewakili para tokoh masyarakat maupun tokoh agama Kab. Mimika menyampaikan ucapan terimakasih kepada Binmas Noken Polri karena telah memberikan bantuan berupa hewan ternak babi kepada kami, semoga dengan pemberian hewan ternak ini dapat meningkatkan kesejahteraan kami selaku tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Kab. Mimika.

" Kami juga berterimakasih kepada Binmas Noken Polri yang sudah peduli kepada kami, semoga kerjasama ini terus berlanjut serta kami berjanji akan selalu bersama pihak keamanan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kami khususnya Kab. Mimika " tutup Pdt. Giman Magai.


Previous Post Next Post