Breaking News

Brimob Kompi 3 Batalion B BM Membagikan Sembako Kepada Fakir Miskin Dalam Menyambut Lebaran 1441 H


Bener Meriah, Tren24jam.com,- Selama masa pademi virus corona (Covid-19), banyak warga yang terkena dampaknya. Bukan hanya dari segi kesehatan,akan tetapi juga berdampak pada keadaan ekonomi disebagian besar warga di Kabupaten Bener Meriah, dalam haltersebut Satbrimob Polda Aceh lakukan pembagian sembako kepada keluarga fakir miskin (kurang mampu)dalam menyambut hari raya Idulfitri 1441 H. Kamis 21-05-2020.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba. Mengatakan, Atas nama kemanusiaan dan kepedulian sosial, Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam masa tanggap darurat Covid-19.

"Dengan adanya kegiatan ini Sebagian besar dari warga penerima bantuan sosial ini adalah warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah, Lansia, anak yatim dan warga tidak memiliki pekerjaan tetap, Tujuan kami memberikan bantuan kepada warga ini meringankan beban masyarakat karena dampak dari pandemi Covid-19," ujar M.Yhsan.

"Selain kita memberikan paket sembako, kita juga memberikan edukasi berupa himbauan Physical distancing, social distamcing untuk mencegah peredaran wabah corona, serta bhakti brimob untuk masyarakat,"pungkas M.Yhasan. (red/Andika)