Breaking News

PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO POLRES BENER MERIAH KEPADA KORBAN RUMAH TERBAKAR DI BENER MERIAH


Bener meriah,Tren24jam.com-,
Rabu (6/5/2020) pukul 11:20 wib, telah dilaksanakan penyerahan bantuan sembako Kapolres Bener AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K.  Meriah melalui Kapolsek Syiah Utama Iptu Zainuddin kepada warga yang rumahnya terbakar   yang terjadi di Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah dua hari lalu. 

Lima buah rumah yang berkonstruksi papan tersebut semua ludes terbakar tak bersisa dalam jangka waktu tidak sampai satu jam, warga berupaya memadamkan api semampunya, hingga titik api padam. 

"Dalam suasana bulan ramadhan, dan sulitnya ekonomi saat pandemi COVID-19 saat ini, membuat Kapolres bener meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K. tergugah dan peduli memberikan bantuan sembako guna meringankan beban derita saudara kita yang sedang diuji oleh Allah SWT tersebut.

Adapun satu paket sembako  yang diserahkan, masing-masing per  berupa : Beras 10 Kg Indomie 1 DusTelor 2 papan Minyak Sunko 3 Ltr

Adapun jumlah keseluruhan bantuan sebanyak beras 70 Kg
indomie 7 kotak telur 14 papan Minyak Sunco 14 liter

Dalam kegiatan penyerahan sembako tersebut dihadiri oleh Kapolsek Syiah Utama Iptu Zainuddin, Kasubbag Humas Polres Bener Meriah IPDA Suci, SH beserta Anggota dan satu regu unit patroli satsabhara polres bener meriah dan reje dan tokoh masyarakat kp.Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah.

Berikut adalah nama-nama penerima bantuan sembako  Kapolres Bener Meriah,
Bahtum Kairuddin (35) warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah

Wandi, (40) warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah.

Sarinah, (60) warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah.

M. Arifin, (35) warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah.

Sasmilawati, (30) warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah.

Safaruddin (31) 
Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah.

Midun Guntoro (58) warga Kp. Blang Panu Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah.

apresiasi warga dan ucapan terimakasih dari masing-masing korban   selaku pemilik rumah yang terbakar kepada bapak Kapolres bener meriah atas kepeduliannya memberikan bantuan sembako.
Saniah jugu mengucapkan.

"Terimakasih pak kapolres bener meriah semoga dengan sembako yang telah kami terima ini,  kami tetap bisa menjalankan ibadah puasa.

(Andika)