Breaking News

KAPOLRES MIMIKA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA PENSIUNAN POLRI DAN WARAKAWURI


Timika Papua, Tren24jam.com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 74 tanggal 1 Juli 2020 serta kepedulian terhadap dampak Covid 19, Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK memberikan bantuan sembako kepada pensiunan Polri dan Warakawuri. Rabu, (17/06/20).

Kapolresta, menjelaskan pemberian sembako kepada pensiunan Polisi dan Warakawuri ini untuk mempererat tali silahtuhrami menjelang hari Bhayangkara serta kepedulian terhadap kondisi dan dampak terkait Covid-19 di Kab. Mimika ini.

Kami ada untuk sudara kita pensiunan, apalagi di kondisi seperti ini, maka kami berkewajiban untuk saling membantu terhadap sudara kita. Ia pun menjelaskan ada sedikitnya 20 paket sambako yang diberikan kepada pensiunan Polri dan Warakawuri yang tersebar dibeberapa daerah yang ada di Kab.Mimika.

Untuk pembagian sembako, Saya perintahkan kepada Kasat Binmas AKP RF. Waloni bagikan pensiunan Polisi dan Warakawuri didalam kota Distrik Mimika Baru, Kapolsek Mimika Timur Iptu Wilston Latuasan  di wilayahnya serta Kapolsek Pomako Ipda Ronny juga bagi wilayahnya.”jelasnya.

Kapolres berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna untuk memenuhi kebutuhan sesahari, namun yang jelas kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk untuk mempererat tali silahturahmi. Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cermin dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan.

Ditempat yang terpisah Bripka Fatubun Purnawirawan, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan pemberian talih asih dari Kapolres Mimika, Saya mewakili rekan-rekan pensiunan Polisi mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres Mimika dan jajaran yang mana telah mau berkunjung dan mamberikan bantuan tali asih ini, kami tidak menilai apa yang diberikan, namun yang kami syukuri karena Kapolres dan jajaran peduli dan masih melihat kami,” ujarnya.