KAPOLRES MIMIKA, PENYALURAN 200 KARUNG BERAS MABES POLRI GEL. KE 2 KEPADA MASYARAKAT DAMPAK COVID-19

KAPOLRES MIMIKA, PENYALURAN 200 KARUNG BERAS MABES POLRI GEL. KE 2 KEPADA MASYARAKAT DAMPAK COVID-19


Timika Papua, Tren24jam.com - Penyaluran beras Mabes Polri kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Mimika khususnya di wilayah Kampung Pomako dengan jumlah beras bantuan sebanyak 200 karung.

Yang mana, Kapolres telah perintahkan kepada Kasat Binmas  dan para Kapolsek Jajaran untuk menyelurkan bantuan beras Mabes Polri ke pada masyarakat yang dinyatakan ekonomi lemah yang dampak Covid-19. Untuk wilayah di Polsek Pomako Distrik Mimika Timur Kapolsek Ipda Rony R. Samory,SH bersama 10 personel langsung membagikan sembako ke rumah warga yang mana sebelumnya sudah didatakan oleh Bhabinkamtibmas yang benar-benar adalah warga yang kurang mampu.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako  Ipda. Rony Romy Samory, SH bersama 12 personil Polsek Pomako melakukan penyaluran beras Mabes Polri untuk masyarakat yang membutuhkan bermukim di sekitar Kampung Pomako, rabu (17/06/20).

Penyaluran bantuan sembako berupa beras mabes polri untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Mimika khususnya di wilayah Kawasan Pelabuhan Pomako sebanyak 200 karung 10 Kg dan telah disalurkan kepada masyarakat di Kampung Pomako sebanyak 200 Karung / Sak. Dengan adanya bantuan beras ini masyarakat menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian ditengah adanya wabah virus covid 19 di wilayah Kabupaten Mimika.

Adapun lokasi penyaluran beras bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Pomako  adalah sebagai berikut “ kompleks Apurpi RT 7 Kampung Pomako sebanyak 20 karung  10 Kg. Kompleks sekitar Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako RT 09 Kampung Pomako sebanyak 34 karung  10 Kg. Kompleks Kekwa sekitar Kantor Syahbandar RT 09 Kampung Pomako sebanyak 36 karung  10 Kg. Kompleks Asmat RT 09 Kampung Pomako sebanyak 16 karung  10 Kg. Kompleks Baru (tenda persinggahan) RT 09 Kampung Pomako sebanyak 16 karung  10 Kg.  Kompleks Miyoko RT 09 seberang kali  Kampung Pomako sebanyak 26 karung  10 Kg. Kompleks Seberang Kali kekwa RT 09 Kampung Pomako 34 Karung  10 Kg. Kompleks Gereja Santa Maria Magdalena RT 9  Kampung Pomako sebanyak 20 Karung  10 Kg dan Kompleks Atuka sekitar kantor Dinas Perikanan 18 Karung 10.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post