Breaking News

Silaturahmi Dewan Pendiri Ormas Laskar Betawi di Kediaman Ketua Umum Laskar Betawi

Jakarta, Tren24jam.com - Dewan pendiri Ormas Laskar Betawi terdiri dari 5 (lima) orang yaitu Ubaidillah (alm), Matrawi (alm), Edwin, Aike,  dan Jajang pada senin tanggal 08/06/2020 berkunjung ke kediaman ketua umum Drs. H.  Encang Hasanudin di jalan bina karya, pondok kopi,  duren sawit jakarta timur, 

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Herman panglima Laskar Betawi dan didampingi Solihin sebagai wakil panglima,  serta para tokoh ormas Laskar Betawi Udin,  Kandar,  Dading, Edwin dan Aike sebagai dewan pendiri ormas Laskar Betawi,  dan ketua umum Laskar Betawi Drs. H. Encang Hasanudin.

Pada pertemuan silaturahmi  dewan pendiri ormas laskar betawi bang aike dan bang edwin dengan ketua umum laskar betawi Drs.  H.  Encang hasanudin disampaikan mengenai perkembangan ormas laskar betawi yang menurut dewan pendiri ormas laskar betawi harus segera mereformasi agar seluruh potensi yang ada dilaskar betawi bisa terekspos dalam memperjuangkan harkat martabat budaya dan suku betawi sebagai bagian dari aset bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia,  pada kesempatan itu juga dewan pendiri menanyakan kepada ketua umum akan kesanggupan untuk memimpin ormas laskar betawi untuk periode berikutnya mengingat ketua umum Laskar betawi sudah sangat berumur.

Drs. H. Encang Hasanudin ketua umum Laskar Betawi menyambut kedatangan Dewan Pendiri Laskar Betawi bang aike dan bang edwin "Dengan perasaan yang sangat bahagiai dan rasa kangen bersama sama dalam membesarkan Ormas Laskar Betawi, mengingat saya sudah tua,  dan sudah terbatas gerak saya, maka saya sudah tidak sanggup untuk dicalonkan kembali untuk periode berikutnya, dan meminta kepada Dewan pendiri untuk segera mencari pengganti,  tapi harus dengan syarat calon Ketua Umum," Ujarnya.

Lanjutnya, "Harus orang yang mampu untuk mengayomi,  peduli, royal dan Loyal dalam memajukan ormas Laskar Betawi agar cita cita dapat terwujud yaitu suku Betawi ada yang menjadi menteri dan Gubernur di tanah Betawi karena belum ada anak Betawi yang sudah menjabat sebagai menteri dan Gubernur" Ujar ketua Umum Laskar Betawi Drs. H.  Encang Hasanudin.

Herman sebagai Panglima Laskar Betawi pada pertemuan Silaturahmi Dewan Pendiri mendukung rencana reformasi atau perubahan pada Ormas Laskar Betawi.

"Ormas Laskar Betawi Harus segera mempunyai Calon Ketua Umum mengingat Ketua Umum Drs. H. Encang Hasanudin tidak bersedia dicalonkan kembali sebagai kandidat untuk memimpin Ormas Laskar Betawi yang sudah sangat dikenal dan Familiar di masyrakat Ibukota DKI jakarta sebagai Ormas perekat dan Pemersatu anak bangsa di Ibukota DKI Jakarta" Harapnya. (Solihin)