Breaking News

Kejari Pati Segera Usut Tuntas Pembangunan Kantor Kecamatan Winong

Pati, Tren24jam.com - Pembangunan kantor Kecamatan Winong, yang menelan anggaran negara Rp 2 milyar dicurigai tidak sesuai spesifikasi dan terkesan asal jadi.

Pasalnya, berdasarkan penelusuran dilapangkan pembangunan kantor Kecamatan yang baru selesai di tahun 2019 tersebut, saat ini keadaannya sudah bocor dan kamar mandi mengeluarkan bau menyengat yang diduga karena saluran air tidak berjalan dengan normal.

"Selain atap yang bocor, Saluran kamar mandi juga tidak berjalan normal sehingga mengeluarkan bau menyengat," ujar salah satu pegawai yang enggan disebutkan namanya. 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Pati, Melalui Kasi Pidsus, Heri, mengukapkan, dalam waktu dekat ini akan segera menindak lanjuti informasi dari masyarakat.

"Intinya akan segera kita tindak lanjuti, saat ini masih tahap pengumpulan data." Ungkapnya (Rabu, 03-11-2020)

Diinformasikan sebelumnya, Pembangunan Kantor Kecamatan Winong menelan anggaran negara sebanyak Rp 2 milyar yang bersumber dari kucuran dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 dan 2019, Dan diduga material yang digunakan bermasalah.   (PJ)