Pesan Komandan Kodim 0119/BM Dalam Kegiatan Peningkatan Kemapuan Apkowil Tersebar Kepada Anggota nya

Pesan Komandan Kodim 0119/BM Dalam Kegiatan Peningkatan Kemapuan Apkowil Tersebar Kepada Anggota nya


Redelong,Tren24jam.com-Dalam rangka memelihara dan meningkatkan penguasaan wilayah serta Profesionalisme Prajurit guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan, 

Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis Secara resmi membuka acara Latihan peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Katpuan Apkowil) Bertempat di Aula Makodim Jl. Jalur Dua Pacuan Kuda, Desa Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (03/11/2020).

Kegiatan Katpuan Apkowil yang diselenggarakan ini merupakan Program Tahun Anggaran 2020, dengan mengusung tema “Melalui kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil tersebar kita tingkatkan profesionalisme Apkowil dalam Implementasikan kegiatan pembinaan Teritorial pada tatanan kehidupan baru (New normal).

Lebih lanjut Dandim megatakan , tujuan dihelatnya kegiatan Peningkatan Kemampuan (Katpuan) Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) ini, untuk membekali dan meningkatkan pengetahuan Babinsa baik yang sudah lama bertugas maupun yang baru menjabat sebagai babinsa

Kemampuan personal Apkowil dalam Pembinaan Teritorial (Binter) diharapkan dapat diperoleh kesamaan pola pikir dan kemampuan dalam mendeteksi, mengambil tindakan setiap perubahan dan perkembangan dinamika di wilayah binaan masing masing guna mewujudkan kekuatan wilayah pertahanan aspek darat yang tangguh"tutup nya.


Andika

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post