Babinsa Pasangi Tanda Peringatan pada jalan amblas

Babinsa Pasangi Tanda Peringatan pada jalan amblas


Redelong, Tren24jam.com - Sertu Uus dan Sertu Ardianto Babinsa Koramil 05/Permata Kodim 0119/BM melakukan pemasangan tanda peringatan pada jalan amblas di Desa Ceding Ayu Kec. Permata Kab. Bener Meriah. Jum'at 11/12/2020.

Komandan Koramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi melalui Babinsa Sertu Uus mengatakan kepada awak media , Benar telah terjadi amblasnya jalan atau jembatan penghubung Desa Ceding Ayu dan Wih Tenang Uken akibat dari hujan yang terjadi beberapa hari kebelakang.

Mendapati informasi dari warga desa binaan, bersama Babinsa Wih tenang uken Sertu Uus langsung menuju lokasi tersebut guna melihat seberapa parah dan melaporkan ke komando atas serta berkordinasi dengan BPBD Kabupaten Bener Meriah.

Lebih lanjut Sertu Uus menjelaskan, Guna menghindari kecelakaan di lokasi, kami juga memasang kain berwarna merah sebagai tanda peringatan bahwa jalan rusak atau amblas.

Sementara itu pihak BPBD juga sudah menyurvei jalan tersebut, guna merencanakan dan menyiapkan dalam perbaikan jalan penghubung Ceding Ayu dan Wih tenang Uken.

Kepada pengendar Roda Dua saat melintas jalan agar berhati hati jangan terlalu dekat garis pembatas, Dan untuk Roda 4 sementara tidak dapat dilalui pungkas Babinsa

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post