Breaking News

Karangan Bunga Ucapan Selamat versi Quick Qount Membanjiri Di Sepanjang Jalan Kediaman Bupati OKU


Tren24jam.com - Belum juga resmi diumumkan oleh KPU Kabupaten OKU terkait pemenang Pilkada OKU 2020, akan tetapi ratusan karangan bunga ucapan selamat telah berdatangan dan membanjiri halaman rumah Bupati OKU, Sabtu, 12 Desember 2020.

Karangan bunga ucapan selamat tersebut ditujukan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati OKU yaitu Drs. H. Kuryana aziz dan  Drs Johan, SH, MM. yang terpilih di Pilkada OKU 2020. 

Fenomena ucapan karangan bunga tersebut mendapat perhatian khusus dr instansi pemerintahan dan masyarakat OKU. Salah satunya dari Sahril yang notabennya selaku Ketua LSM BPPI DPW Sumatera Selatan ikut serta memberikan karangan bunga atas terpilihnya Drs. H. Kuryana Aziz  yang di mana  terpilihnya beliau adalah kehendak dari masyarakat OKU sendiri.

Maka dari itulah, setelah selesainya masa pilkada ini mari kita bersatu khusus nya warga OKU mari kita kembali berpikir bagaimana cara membuat OKU ini bertambah maju lebih baik lagi. Dimana alhamdulillah selama ini OKU sudah baik. Semoga kedepannya di bawah pimpinan putra daerah OKU akan lebih baik lagi, pungkas Sahril.

Sementara itu  Azwar Anas selaku kepala PD Pasar RS. Sriwijaya dan asli putra dari desa Tanjung Kemala menyampaikan kepada awak media kami,  mengatakan "saya merasa bangga masyarakat OKU masih percaya kepada  Drs. H. Kuryana Aziz yang notabennya putra asli dari desa Tanjung Kemala yang kembali memimpin OKU ini. Insyallah akan bertambah amanah dan maju kedepannya dalam menjalankan tugas selaku Bupati OKU, ujarnya.       (Susi)