SINERGITAS BRIMOB KOMPI 3 BATALYON B PELOPOR BERSAMA TNI KODIM 0119 LAKSANAKAN PENYEMPROTKAN DISINFEKTAN DI MASJID AL-MUQMINUN BENER MERIAH

SINERGITAS BRIMOB KOMPI 3 BATALYON B PELOPOR BERSAMA TNI KODIM 0119 LAKSANAKAN PENYEMPROTKAN DISINFEKTAN DI MASJID AL-MUQMINUN BENER MERIAH


Aceh, Tren24jam.com,- Satbrimob Polda Aceh, Sebagai langkah menghambat penyebaran virus corona atau COVID-19, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Al-muqminun Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah pada Jumat (11 /12/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M. Yhsan, mengatakan Penyemprotan cairan disinfektan Masal dengan sasaran prioritas Mako dan Asrama serta Masjid, Penyemprotan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran dan melawan virus Corona, sehingga pelayanan publik dapat terlaksana dengan aman.

“Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19  di Masjid Al-muqminun Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah."ujar Iptu M.Yhsan.

Adapun penyemprotan disinfektan ini di selururuh ruangan Masjid Al-muqminun Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.tempat-tempat yang sering di pegang oleh Jama'ah di antaranya adalah Tempat sholat, Mimbar masjid dan toilet. "imbuh Iptu M.Yhsan.

Kita terus berupaya untuk mencegah dan meredam dari penyebaran Covid-19 ini, karena kita semua tahu bagaimana penyebaran virus corona yang sangat cepat dan agar korban yang terjangkit covid-19 tidak bertambah."tutup Iptu M.Yhsan.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post