Breaking News

LSM BPPI DPD Kendal Dampingi Masyarakat Dusun Gemuhsingkalan Terkait Iuran Pamsimas


Kendal, Tren24jam.com -  LSM BPPI DPD Kendal menerima aduan masyarakat terkait adanya iuran yang dilakukan oleh panitia yang juga mengatasnamakan masyarakat Dukuh Gemuhsingkalan, Desa Sidodadi Kecamatan Patean Kabupaten Kendal.

MS. RAGIL AT selaku Ketua DPD BPPI Kendal mengatakan ada beberapa masyarakat dusun Gemuhsingkalan datang ke sekretariat BPPI mengadu terkait adanya iuran untuk tambahan biaya Pamsimas tapi masyarakat merasa keberatan,

Dikarenakan pada saat rapat pertama masyarakat sudah ada kesepakatan dengan nominal Rp.75.000,- tapi kenapa sekarang masih ada lagi permintaan iuran tambahan dan malah lebih besar lagi sebesar Rp.200.000,-, tuturnya.

Tanpa ada rapat lagi tapi kami dimintain tambahan iuran ungkap Ragil menirukan kata-kata dari salah satu masyarakat yang datang ke kantor sekretariat, masyarakat sangat menolak dengan adanya permintaan iuaran tambahan tersebut.

Maka dari itu saya sebagai Ketua DPD BPPI Kendal langsung klarifikasi ke pihak panitia dan mempertanyakan untuk apa iuran tersebut apabila dibuat untuk pembangunan kami ingin tau SPJ dari pembangunan tersebut, pungkasnya.

Dari pihak panitia menyanggupi akan memberikan hasil SPJ tersebut hari Senin setelah rapat pertemuan dengan masyarakat dusun Gemuhsingkalan dimana rapat tersebut juga didampingi oleh Ketua Rt.01, Pak Bekel. (Kholid)