Breaking News

Partai Hanura Gelar Turnamen Tenis Meja OKU CUP Ke-14


OKU, Tren24jam.com -  Ratusan peserta antusias mengikuti kompetisi tenis meja dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten OKU pada Turnamen OKU Cup Tenis meja yang di laksanakan selama dua hari.

Camat Baturaja Timur Ogan Amri saat membuka Turnamen OKU CUP Partai Hanura OKU
Kegiatan di buka langsung oleh Bupati OKU diwakili oleh Camat Baturaja Timur Ogan Amri, dihadiri oleh Ketua PTMSI OKU Hakim Makmun, Perwakilan KONI OKU Aprili Mauludin, atlit dan para pengurus partai Hanura OKU, dilaksanakan di gedung serbaguna kantor Kecamatan Baturaja Timur, Sabtu (19/12/2020).

Dikatakan Ketua DPC Partai Hanura Ir Wilson, bahwa kegiatan turnamen tenis meja ini sebagai lanjutan dari program kegiatan Partai Hanura Kabupaten OKU sebagai ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi para pengurus partai dan para pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten OKU dan bertepatan dengan HUT Partai Hamura ke 14.

Hakim Makmun sampaikan apresiasasi pada peserta turnament OKU Cup
“Tujuan lain diadakannya kegiatan ini juga sebagai motivasi para pecinta cabang olahraga tenis meja di 13 kecamatan yang ada di kabupaten OKU, apalagi di tahun depan kita akan menghadapi pekan olahraga tingkat provinsi, dengan demikian hari ini kita bisa melihat hasil dari turnamen ini yang nantinya bisa turut berkompetisi pada Porprov yang tidak lama lagi akan di gelar,”ujar Wilson yang juga selaku ketua bidang pengembangan organisasi PTMSI OKU.

Turnamen OKU CUP ini, lanjutnya, dilaksanakan selama dua hari, terbagi dalam kelas umum dan kelas veteran, diikuti ratusan peserta memperebutkan piala trofi dan uang, serta undian door prize.

Para pengurus dan tamu undangan
Pada kesempatan itu juga Ketua PTMSI OKU Hakim Makmun menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah mengikuti kompetisi yang artinya turut membesarkan cabang tenis meja di kabupaten OKU.

“Kegiatan kerjasama semacam ini perlu dilakukan, seperti sekarang ini turnamen cup ini dilaksanakan yang disponsori oleh Partai Hanura OKU yang kebetulan bertepatan dengan hari jadi Partai Hanura ke 14 tahun, dan mudah-mudahan turnamen ini menjadi agenda tahunan dari partai Hanura,”tutupnya.

Para peserta
Ucapan terima kasih dan apriasiasi juga disampaikan oleh Camat Baturaja Timur Ogan Amri atas terlaksananya event turnament cup yang diselenggarakan oleh Partai Hanura OKU.

“Selamat ulang tahun ke 14 partai Hanura, kita dukung penuh turnamen cup tenis meja ini, mudah -mudahan di tahun mendatang ini kembali bisa diadakan, karena lomba semacam ini tentunya bertujuan pencarian bibit atlit yang siap mengikuti kompetisi di tiap event, ”pungkasnya.(Susi)