Breaking News

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Haja Nunsiha Dusun V Tanjung Kemala


OKU, Tren24jam.com - Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Haja Nunhsiha Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur.


Turut hadir dalam peresmian tersebut Bapak BPD Tanjung Kemala serta masyarakat  dusun V Tanjung Kemala kecamatan Baturaja Timur.


Dalam sambutannya, Bapak kepala desa mengatakan terimakasih kepada para donatur yang telah mengihklaskan sebagian harta nya untuk pembangunanan masjid Haja Nunsiha, seperti bapak rolianto st yg telah membantu pembangunan masjid hajah nunsiha kami selaku perwakilan masyarakat banyak mengucapkan terimahkasih yg sebesar besarnya.mudah mudahan allah akkan menjadikan amal zariah sampai ahir kiamah. keberadaan masjid di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi wadah untuk pembangunan akhlak.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan masjid ini nantinya dapat membangun semangat baru dalam membimbing serta membangun akhlak,” ujarnya.

Beliau juga mengatakan sudah banyak upaya pemerintah daerah untuk mewujudkan desa Tanjung Kemala menjadi  yang religius salah satunya dengan membangun masjid.

Selanjutnya beliau juga berpesan kepada masyarakat tanjung kemala untuk dapat memakmurkan masjid ini nantinya.

Sementara itu Kepala desa kembali menyampaikan terimakasih atas dalam menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid haja nunsiha dusun V desa Tanjung Kemala  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPD, Kadus atas kehadirannya pada peletakan batu pertama pembangunan masjid pada hari ini, semoga dengan kehadiran BPD pada hari ini dapat meningkatkan motivasi bagi panitia pembangunan untuk lebih semangat dalam merampungkan penyelesaian pembangunan masjid ini.

Pada kesempatan yang sama Beliau berpesan agar pembangunan Masjid Haja Nunsiha ini bisa berjan dengan baik. Insyaallah kami selaku pemerintah desa akan bekerja sama dengan BPD desa akan membangun jalan  menuju rumah ibadah tersebut karena rumah ibadah harus di utamakan supaya mempermudah di dalam masyarakat nya dalam menjalankan ibadah pungkas nya minggu 13/12/2020.    (Agung )