Breaking News

Ternyata Ada Rangkaian Busuk Dalam Pengisian Perangkat Desa Pulorejo

 


Pati, Tren24jam.com - Boby, anak dari Kepala Desa Serutsadang yang baru saja dilantik menjadi Sekertaris Desa Pulorejo, Kecamatan Winong, diduga sudah sejak awal merencanakan politik kotor supaya dapat menjabat sebagai perangkat Desa. (Sabtu ,12-12-2020)


Kecurigaan tersebut muncul pasca Surat Keterangan pengabdian yang disodorkan kepada pihak panitia dan team penjaringan penyaringan, dimana didalam surat itu dikatakan bahwasannya beliau pernah menjabat sebagai Ketua RT, dicurigai bagian dari skenario busuk yang dilakukan oleh Kades Serutsadang beserta Kades Pulorejo.


Faktanya, pada tahun 2017, Boby, tiba-tiba pindah penduduk menjadi warga Desa Pulorejo dan langsung menjabat sebagai Ketua RT, padahal statusnya masih lajang dan usianya belum cukup umur menurut peraturan perundang-undangan.


"Kan aneh, masih bujangan kok jabat ketua RT, dan usianya pada saat itu juga masih 24 tahun. Pastinya jauh - jauh hari sudah direncanakan oleh orang tuanya Boby dengan Kepala Desa." Ujar warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya.


Lebih lanjut, "Setelah saya ikuti dan saya cermati, semua stakeholder dalam proses pengisian perangkat Desa Pulorejo terlibat dalam rangkaian politik kotor yang syarat akan pengondisian. Sehingga, Mereka menghalalkan segala cara agar si Boby dapat menjadi perangkat." Imbuhnya.


Untuk membuktikan hal tersebut, dalam waktu dekat ini dirinya akan segera melakukan upaya hukum dengan cara melakukan gugatan di PTUN.


"Kebusukan dalam kompetisi politik birokrasi itu akan kami buktikan di pengadilan dalam waktu dekat ini." tegasnya.   (Red)