Breaking News

Takut Dinyatakan Covid, Pria Berpenyakit Lambung ini Akhirnya Meninggal Dunia Didalam Grobak




Pati, Tren24jam.com - Penemuan sesosok mayat laki - laki didalam grobak PKL di halaman belakang kantor Kecamatan Tayu sontak menggerkan warga masyarakat sekitar. 

Mayat laki-laki 45 tahun, yang diketahui bernama Edi Purnowo, warga Tayu Wetan, ditemukan warga masyarakat sudah dalam keadaan membusuk. (Senin, 21-12-2020) 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ketika salah satu staf kantor Kecamatan Tayu mencium bau busuk, kemudian dirinya meminta orang untuk mencari sumber bau tersebut, alhasil ternyata sumber bau busuk itu berada didalam grobak PKL yang sudah tidak terpakai, kemudian setelah grobak dibuka ternyata didalamnya ada sosok mayat laki-laki. 

Menurut penuturan dari, Bambang P, adik korban, ternyata Korban sudah mempunyai riwayat Sakit Lambung Kronis, dan takut diobatkan ke Rumah Sakit alasan takut dinyatakan Covid 19. Dan korban meninggalkan rumah sejak hari rabu, 16-12-2020 dan sudah dilakukan pencarian. 

Lebih lanjut, pihak keluarga menerimakan atas kematian korban dengan membuat Surat Pernyataan bermatere Rp.6.000,- Karena Kondisi korban yang sudah membusuk dan situasi  Pandemi Covid 19, Pemulasaran Jenazah dilakukan di TKP, oleh pihak keluarga dengan menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ) lengkap. Dan Jenazah di Sholatkan di belakang Kantor Kec. Tayu selanjutnya dimakamkan di TPU DesaTayu Kulon, KecamatanTayu, Kabupaten Pati.   (PJ)