Breaking News

Sadis, Abang Kandung Tega Habisi Nyawa Adiknya Di Nisel

 


Nias Selatan,Tren24jam.com - Hanya gara-gara aliran air di persawahan, Abang kandung tega menghabisi nyawa Adiknya. Kejadian tersebut terjadi di Desa Faomasi Hilisimaetano Kecamatan Maniamolo Kabupaten Nias Selatan (Nisel) pada hari Selasa(16/02/2021) sekira pukul 17.00 wib

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat,S.I.K pihaknya berawal dapat informasi dari masyarakat ada perkelahian di Desa Faomasi Hilisimaetano.ungkapnya kepada wartawan ini di polres Nias selatan

Dengan sigap, Kasat Reskrim AKP Iskandar Ginting dan personil langsung terjun ke TKP.

Sesampainya dilokasi tampak korban tergeletak di pinggir sawah dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Dari hasil penelusuran,Korban bernama Mosiana Dakhi,(lk)46 tahun,masyarakat desa Faomasi kec.Maniamolo, sedangkan istri dari korban Luka-luka dan masih dalam perawatan.

Sejauh ini, pelaku telah diamankan Polres Nias Selatan dalam hal ini Reskrim masih mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi.

Dari penglihatan wartawan ini dilokasi, korban mengalami beberapa luka bekas benda tajam di bagian kepala, tangan, jari, paha, dan kaki. 

Setelah personil olah TKP, jenazah korban dibawa Rumah Sakit Lukas. 

Setelah dilakukan Visum, Polres Nias Selatan menyerahkan jenazah korban kepada keluarga atau adik kandung dari korban.(Abdul)