Breaking News

Camat Keluang: Saya Dan Kapolsek Serta Seluruh Staf Jajaran Siap Di Vaksin

MUBA, Tren24jam.com,- Pelaksanaan Vaksinasi tahap 2 di Kecamatan Keluang Kabupaten Muba menyasar bagi Para pejabat struktural seperti Camat beserta Staf Pegawainya, Polsek beserta Staf jajarannya dan Pejabat Publik lainnya.

Vaksinasi yang diselenggarakan di Puskesmas Mekar Jaya pada Rabu (3/3/2021) tersebut dihadiri langsung oleh Camat keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi dan Kapolsek keluang IP TU. Dwi Rio Andrian. Sik, guna mendapatkan vaksinasi serta memberikan contoh kepada staf jajarannya dan Masyarakat khususnya Kec. Keluang agar mereka tidak perlu merasa takut untuk dilakukan vaksinasi bagi yang lolos tahapan pemeriksaan, screaming, cek darah dan lain-lain.

"Ternyata disuntik vaksinasi tidak terasa sakit kok, "celoteh cama Keluang Debby Heryanto seusai dirinya mendapat vaksinasi.

"Jadi saya harap kepada seluruh masyarakat Kec. Keluang tidak usah merasa khawatir atau takut untuk menjalani vaksinasi, ini semua demi kesehatan dirinya dan orang yang lain, "imbuh Debby.

Senada yang dikatakan Kapolsek Keluang Iptu.Dwi Rio Andrian.Sik, Beliau juga siap dan dengan senang hati menerima vaksinasi tersebut dan Kapolsek juga menegaskan kepada seluruh anggotanya bagi yang lolos tahapan pemeriksaan mereka harus divaksin" Tegas Dwi Rio.

Sementara itu ke Puskesmas Mekar jaya M.Thaher Zikri.Skm mengatakan bahwa,masyarakat tidak perlu khawatir dan merasa takut dengan vaksinasi tersebut,karena vaksin tersebut aman bagi tubuh kita.

"saya harap masyarakat jangan terpengaruh dengan informasi hoax yang beredar dengan beberapa kejadian pasca vaksin. "insya Allah vaksin ini Aman kok" Terang M.Thahir.

"Dan untuk petugas pelayanan publik kita prioritaskan,sebab aktivitas mereka banyak bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang" tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut kapuskesmas Mekar jaya juga melaporkan hasil giat vaksinasi tahap 2 tersebut yaitu terdiri dari pihak Polsek Keluang 30 orang, Staf Polsek 4 orang dari pihak kecamatan sasaran 35 orang, pelayanan publik 7 orang dan tenaga kesehatan (Nakes dosis ke 1) 6 orang.   (Dirman)