Breaking News

Wawww...Kades Koripandriyo Pati Diduga Mainkan Anggaran Pembangunan Gedung Serbaguna

Photo: Bangunan yang mengunakan sumber Dana Desa yang Laporan Pertanggungjawaban nya sudah selesai namun hingga kini belum rampung


Pati, Tren24jam.com -  Pembangunan Gedung Serbaguna yang menghabiskan anggaran mencapai hingga milyaran di Desa Koripandriyo kecamatan gabus, kabupaten Pati diduga ada penyelewengan anggaran.
Pasalnya, hingga saat ini pembangunan belum kunjung selesai dan anehnya, pembangunan yang belum selesai itu sudah dilakukan pengecatan pada dinding tampak depan melainkan dinding di sekeliling belum diplaster bahkan atap belum terpasang.

Informasi yang dihimpun oleh team wartawan dari masyarakat setempat yang enggan disebutkan namanya, (3-3-2021) menyampaikan bahwa pembangunan gedung tersebut sudah menelan banyak anggaran namun pembangunan selama 2 tahun belum nampak perubahan yang berarti dari tahun sebelumnya yakni Tahun 2019.

Saat dikonfirmasi terkait pembangunan tersebut Kepala Desa Koripandriyo menyampaikan bahwa dirinya sudah memberikan uang Kurang lebih senilai Rp.500.000.000 kepada pemborong untuk pengerjaan atap gedung tersebut.

Kepada wartawan ia menyampaikan dengan kental bahasa Jawa "Duit Anggaran Go atap jumlah e 500 juta wes tak serahke nek pemborong e mas (uang anggaran untuk atap yang totalnya 500 juta sudah saya serahkan ke pemborongnya mas)" jelas Isharyanto saat di temui awak media di kantor desa Koripandriyo, (22-2-2021).  (BU)