H. Dawam Taharjo Dan H. Azwar Hadi Resmi Menjabat Bupati Lampung Timur

H. Dawam Taharjo Dan H. Azwar Hadi Resmi Menjabat Bupati Lampung Timur

Lampung Timur, Tren24jam.com - Plh Bupati Lamtim Drs.Tarmizi mengucapkan selamat kepada H.Dawam Raharjo dan H.Azwar Hadi yang secara resmi telah dilantik oleh Gubernur Lampung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur untuk memimpin Lampung Timur periode 2021-2026.

"Atas nama Aparatur Sipil Negara Lampung Timur mengucapkan selamat dan sukses bagi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2021-2026, selamat bertugas semoga Kabupaten Lampung Timur Semakin maju," Ujar Tarmizi.

Bupati Lampung Timur H. Dawam Raharjo mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran nya dalam acara pelantikan ini dan kami mohon Doa dan dukungan agar dalam mengemban tugas yang di berikan masyarakat Lampung Timur.

Atas kepercayaan tersebut, kami siap akan membangun Lampung Timur, kami Komitmen dalam menetaskan kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur.

"kami meminta kepada seluruh Organisasi perangkat Daerah menjadi pelayan publik,bukan cuma asal suruh(Bos,red).mudahkan sebagai urusan masyarakat,jangan di persulit, "ujar H.Dawam Raharjo Bupati  di dampingi wakil Bupati Lampung Timur H.Azwar Hadi.

Pelantikan kepala Daerah tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri dalam Negri Nomor: 131.18-365 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala Daerah dan wakil kepala Daerah Hasil pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 Di Kabupaten Kota pada Provinsi Lampung yang Di tetapkan Di Jakarta tanggal 24 Februari 2021. (Decxy)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post