HIMONI Bantu Warga Temukan Anak yang Hilang Kontak

HIMONI Bantu Warga Temukan Anak yang Hilang Kontak

 


Medan, tren24jam.com,- Hino Inspirasi Masyarakat Onononiha Indonesia (HIMONI) membantu seorang warga yang bernama Kurniawan Baene (44)  berasal dari Siduaori, Kabupaten Nias Selatan yang datang kekota Medan yang sedang mencari anaknya Yustina Baene (19) yang hilang kontak tanpa komunikasi selama kurang lebih 7 bulan lamanya. Jumat, 12 Maret 2021.

"Beliau bersama dengan anak laki-lakinya, bernama Yosua Elyson Baene (21) datang ke Warkop HIMONI (Daerah Pasar Peringgan), bermaksud menceritakan masalah keluarganya kepada pengurus DPP HIMONI dan berharap dapat membantunya" Ujar Fatizatulo Ndruru selaku ketua umum HImono menceritakan kronologis kejadiannya.

Lanjutnya, "Kita langsung merespon keluhan tersebut. Selanjutnya, saya memberikan mandat untuk melakukan pelacakan kepada,Yapriman Gea, S.E, CPMP (Selaku Ketua Bidang Kemahasiswaan HIMONI), bersama dengan rekan team, Yusman Laia (Selaku Wakil Sekretaris Umum Bidang Internal) untuk bergegas cepat melakukan pencarian." Jelasnya.

Setelah mendapatkan mandat, tak butuh waktu lama Yapriman Gea bersama teamnya berhasil melacak keberadaan Yustina Baene lewat aplikasi.

"Sektitar dua jam mereka lakukan pelacakan, akhirnya posisi titik tinggal Yustina Baene berhasil kita temukan melalui akun media, google, email dan beberapa aplikasi pembantu lainnya. Setelah itu Yapriman Gea bersama dengan team serta Bapak Kurniawan Baene dan Anak laki-lakinya bergerak menuju sesuai titik yang didapatkan yang kebetulan di daerah Aksara" Kata ketua umum HIMONI tersebut.

Isak tangis mengiringi pertemuan orang tua tersebut dengan anaknya.

Setelah kembali ke Warkop HIMONI, Bapak Kurniawan Baene sangat berterimakasih kepada Pengurus HIMONI yang telah membantunya 

"Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus HIMONI yang telah membatu saya dalam pencarian anak saya dan saya mengira anak saya sudah meninggal karena sudah hampir 7 bulan hilang kontak. Semoga Tuhan yang membalas dan semoga HIMONI sukses trus kedepanya." Kata Kurniawan Baene selaku orang tua Yustina Baene.

Hs

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post