Breaking News

LSM BPPI Kini Hadir Di Kabupaten Pali

Pali, Tren24jam.com - Rosidi Ar, selaku ketua Lembagah Swadaya Masyarakat (LSM)  Barisan Patriot Peduli Indonesia (LSM BPPI) Kabupaten PALI yang mempunyai Surat Keterangan Terdaftar (SKT) ataupun Badan Hukum, 13/3/21. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol ) Kabupaten PALI (Penungkal Abad Ilir). 

Turut mendampingi, sekretaris dan bendahara BPPI beserta  para Ketua Bidanglain nya yang tercantum di dalam SK DPP Pusat. Organisasi Kemasyarakatan/LSM BPPI yang sudah terdaftar keapsahannya di Kesbangpol PALI yang mempunyai SKT dan mempunyai Badan Hukum. 

Berkenan hal tersebut dirinya mengharapkan bagi Ormas LSM BPPI yang Sudah memiliki SKT dari Kesbangpol, maka Ketua LSM BPPI DPD PALI sudah terdaftar Dan di akui Kementerian Hukum dan HAM.

“ Kami juga mengharapkan kepada Ormas maupun LSM yang ada di Kabupaten pali agar setiap tahun dapat melaporkan keberadaan organisasinya ke Kesbangpol Kabupaten Pali, hal ini sudah barang tentu dapat memudahkan koordinasi dan pembinaan oleh pemerintah.  Sehingga kedepannya dapat diketahui apakah ormas atau LSM tersebut masih aktif atau tidak dan dapat ditindak lanjuti, ”

Dirinya juga menambahkan agar Ormas maupun LSM yang berada di Kabupaten PALI untuk selalu bijaksana dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Pali. (Rosidi)