Breaking News

Sekda kembali Tegaskan, ASN Harus Displin Dan Mengenakan Pakaian Dengan Atribut Lengkap


Redelong,tren24jam.com-“Saya tegaskan kepada seluruh ASN di jajaran pemerintahan Kabupaten Bener Meriah khususnya dilingkungan Dinas Transmigrasi dan Tenaga ini, kita harus disiplin, memakai pakaian seragam yang sesuai dengan peraturan dengan atribut lengkap, laksanakan tugas dengan baik dengan mengedepankan etika kepaada masyarakat yang mebutuhkan pelayanaan”.

Hal itu ditegaskan Sekda ketika menjadi Pembina apel pagi bersama di lingkungan Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Jln. Takengon – Bireuen KM, 82,8 Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Rabu, 30/6/2021 pagi.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga menyampaikan, sebab ASN memiliki peran sentral dalam menentukan jalannya penyelengaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, karena hal tersebut sangat tergantung pada kualitas kerja ASN sebagai aparatur pemerintah, ungkap Sekda.

“Sebagai ASN kita harus terus meningkatkan semangat kerja dengan tetap fokus dala, tugas dengan tujuan untuk membangun dan memajukan Kabupaten Bener Meriah agar Lebih Baik dan Berkeadilan. Seorang ASN tidak perlu diingatkan terus untuk bisa disiplin, percuma kalau tidak ada kesadaran dalam diri kita sendiri, semua ASN harus terbiasa melaksanakan tugas tepat waktu, dengan pelayanan yang optimal,” tegas Drs. Haili Yoga, M.Si.

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si juga mengingatkan kepad seluruh peserta apel untuk struktur organisasi harus ada di sitiap bidangnya , surat menyurat harus rapi karena suatu saat surat-surat tersebut kerap kali dibutuhkan kembali dikemudian hari, kalau rapi hal ini akan memudahkan kita untuk mencarinya, dan Sekda juga berpesan kepada seluruh ASN, khususnya dilingkungan Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Bener Meriah untuk selalu menjaga kebersihan tempat kerja, ruangan, pekarangan kantor.

Sebelum melaksanakan apel Sekda juga menyisir setiap ruangan untuk mengecek tentang kerapian, kebersihan, kelengakapan data serta dokumen dan lainya.

Tampak hadir dalam apel bersama tersebut Kadis Transmigrasi dan Tenaga Kerja Hajbullah, Sekretaris, para Kabid, para Kasi dan seluruh Staf. (Andika real).