Breaking News

Dailami Hadiri Do'a dan Zikir Di Batalyon 114 SM


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri dan ikuti doa dan zikir bersama dengan keluarga besar Batalyon 114 Satria Musara, Senin (19-07-2021) di Aula Batalyon setempat.

Doa dan zikir bersama yang dihadiri oleh Plt. Bupati Bener Meriah Dailami itu untuk meminta kepada ALLAH SWT agar diberikan keselamatan pada pasukan Batalyon 114/SM dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dalam kesempatan itu mendoakan agar kegiatan yang berlangsung pagi itu mendapat ridho dari ALLAH SWT dan semoga seluruh prajurit Batalyon 114/SM dalam menjalankan tugas pengabdiannya diberi kemudahan dan keselamatan. “Saya mendoakan agar seluruh prajurit Batalyon 114/SM yang akan berangakat ke Papua untuk menjalankan tugas serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia pergi serta pulangnya nanti selamat juga tampa ada kurang suatu apapun,”doanya.

Selain itu Dailami juga meminta agar parjurit Batalyon 114/SM dalam menjalankan tugas jangan meninggalkan sholat 5 waktu, dan selalu berdoa kepada ALLAH SWT agar selalu diberikan lindungan. “Saya juga mengharapkan agar kita jangan lupa meminta doa serta restu kepada orang tua sebelum menjalankan tugas kenegaraan ini. 

Tampak hadir dalam kegiatan doa dan zikir bersama keluarga besar Batalyon 114/SM pagi itu Ketual dan anggota DPRK Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Kepala Pengadilan Bener Meriah, Ketua Mahkamah Syariah Bener Meriah, serta seluruh undangan.

Andika read