Plt. Bupati Tinjau Pos Pantaun Perbatasan Blang Rakal dan Buntul

Plt. Bupati Tinjau Pos Pantaun Perbatasan Blang Rakal dan Buntul


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami meninjau langsung Pos Pantau Perbatasan dalam pengendalain Covid-19 di Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, dan Kampung Buntul, Kecamatan Permata, Senin (19-07-2021)

Pantauan dilapangan, tampak dalam rombongan Plt. Bupati Bener Meriah saat itu Sekretaris Daerah drs. Haili Yoga, M.Si, Kadis Perhubungan Abdul Gani. AP,. M.Si, Kadis Perdagangan Abdul Kadir, ST,.MT, Kadis Pendidikan Sukur, S.Pd,. M.Pd, Kadis Kesehatan ABD. Muis, SE,.MT.

Di Pos Pantau Blang Rakal, Plt. Bupati Dailami dan rombongan tampak mengecek kesiapan Satgas Covid-19 yang saat itu sedang menjalankan tugas untuk mengecek warga yang akan memasuki wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Selain itu, Plt. Bupati dan Sekda juga tampak memberikan arahan terkaiat tugas yang dilakukan di Pos Pantau Perbatasan kepada Satgas Covid-19, “jalankan tugas dengan semangat, jaga juga protokol kesehatan dalam bertugas, dalam menjalankan tugas kita harus mengedepankan persuasif,”pinta Plt. Bupati dan Sekda saat itu.

Usai mengecek Pos Pantau Perbatasan, Plt. Bupati Dailami serta rombongan menyempatkan diri untuk mengecek Puskesmas Balang Rakal yang kebetulan bersebelahan dengan Pos Panatau Perbatasan. Di Puskesmas itu Plt. Bupati meminta kepada Kapus setempat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjaga kebersihan serta kerapian Puskesmas.

Setelah mengecek Pos Pantau Perbatasan di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Plt. Bupati Dailami dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke Pos Pantau Perbatasan di Kampung Buntul, Kecamatan Permata. Di Pos Pantau Perbatasan tersebut Plt. Bupati juga mengecek dan berbincang dengan sejumlah petugas yang menjalankan tugas di tempat tersebut.

Selepas mengecek dan memberikan arahan dan motivasi kepada petugas ditempat itu, Plt. Bupati dan rombongan selanjutnya kembali ke kantor guna menjalankan tugas lainnya.(andika read)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post