Breaking News

Disperindag Gelar Pasar Murah, Bekerja Sama dgn Kodim


Redelong,tren24jam.com-Upaya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sembako dimasa pandemi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dibantu Kodim 0119/BM mengadakan pasar murah ketiap tiap kecamatan diwilayah Bener Meriah. Sabtu (21-08-2021)

Komandan Kodim 0119/BM melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Jan Suhardi membenarkan adanya pasar murah yang di adakan dinas Disperindag

"Ia benar Disperindag mengadakan pasar murah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid 19,".

Kita juga menurunkan personel Babinsa dilapangan agar pasar murah ini berjalan aman dan lancar.

Dikatakan danramil,Pasar murah itu menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti

Beras Premium 10 kg dijual dengan harga 85.000 rupiah per saknya, Gula Pasir 1 kilonya di jual dengan harga 10.000 dan Minyak Goreng 2 Liter dijual dengan harga 27.000 sedangkan Telur Satu Papan dihargai 37.000 dan 8.000 rupiah untuk Tepung per 1 Kg.

Pasar murah ini sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat luas ditengah pandemi, pasalnya harga yang ditawarkan di pasar murah relatif lebih murah dibandingkan harga dipasaran.

Kegiatan itu juga merupakan solusi pemerintah daerah untuk masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari hari, disamping itu Pemda menjamin kwalita dan harga yang ditawarkan pada pasar murah tersebut.

Ibu Lastri salah satu pengunjung pasar murah meyampaikan, Pasar murah ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pokok karena harganya murah dan kwalitasnya bagus.

Alhamdulillah pak untuk sebulan kedepan kebutuhan bisa tercukupi, kalau boleh tiap bulan ada pasar murah pak biar masyarakat terbantu pak. katanya lagi

Walaupun tadi sempat ngantri pak, berkat adanya pak Babinsa di lapangan semua kebagian sembako yang di jual murah ini pak.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Perindustrian Provensi Rusmiati, Camat Wih Pesam Bpk Sabri.S.Pd.I., M.Pd, Dinas Perdagangan BM Syafri Riswandi SKM, Msi, Staf Bulog Aceh Tengah Mirza, Reje Bener Merie Ibu Ayuningtias.S.sos, Babinsa dan Bhbinkamtibmas.