Breaking News

Plt Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Danrem 011 LW


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menerima kunjungan kerja Komandan Korem 011 Lilawangsa Kolonel. INF. Sumirating Baskoro. SE, Senin (12-07-2021) di ruang kerja Plt. Bupati.

Tampak mendampingi Plt. Bupati Bener Meriah saat itu Dandim 0119 Bener Meriah Letkol. INF. Valyan Tatyunis, Kaplores Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya,.SIK, Ketua DPRK Bener Meriah beserta wakil dan anggota.

Kunjungan kerja Danrem 011 Lilawangsa ke Kabupaten Bener Meriah dalam rangka mengecek kegiatan vaksinasi masal yang di selenggarakan Pemkab Bener Meriah di Puskesmas Kecamatan Bukit.

Plt. Bupati Dailami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bener Meriah, "selamat datang Pak Danrem di tempat kami ini,"sampai Dailami saat menerima Danrem 011/LW di lobi kantor bupati, sembari mempersilahkan untuk masuk dan menuju ruang kerjanya dilantain dua kantor setempat.

Dalam pertemuan tersebut Plt. Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan terkait antusias warga Bener Meriah tinggi dalam melakukan vaksin, namun, yang menjadi kendala petugas vaksinator yang masih kurang. "Kalau untuk vaksinasi alhamdulillah antusias warga kita sangat tinggi pak, namun kita masih kekurangan petugas vaksinator,"ucap Dailami pada Danrem 011/LW saat itu.

Komandan Korem 011 Lilawangsa Kolonel. INF. Sumirating Baskoro. SE, menyampaikan apresiasinya atas capaian yang di perbuat oleh Pemkab Bener Meriah dalam menanggulangi covid-19.

Pantauan diruang Plt. Bupati saat itu, sebelum melakukan kunjungan ke Puskesmas Bukit Plt Bupati Bener Meriah Dailami dan Danrem 011 Lilawangsa saling serah terima cinderamata, selepas itu melajutkan perjalanan ke Puskesmas Bukit.

Di Puskesmas Bukit Danrem melihat langsung proses vaksinasi warga yang sudah berlangsung sejak pagi di salah satu ruang puskesmas setempat. Danrem juga memberikan motifasi semangat kepada seluruh petugas kesehatan baik dari unsur Pemkab, TNI dan Polri yang sedang menjalankan tugasnya.

Kepada warga yang melakukan vaksinasi saat itu di Puskesmas Bukit, Danrem 011/LW juga memberikan semangat dan motivasi untuk melakukan vaksin. Usai melihat langsung proses vaksinasi di Puskesmas Bukit, Danrem 011/LW kemudian meninggalkan Kabupaten Bener Meriah untuk melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kutecane.