Peduli Dengan wqrga, Babinsa 03/Pegasing Antusias Bantu Bangun Rumah Salah Satu Masyarakat

Peduli Dengan wqrga, Babinsa 03/Pegasing Antusias Bantu Bangun Rumah Salah Satu Masyarakat


Takengon,tren24jam.com-Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 03/pegasing  Koptu Rajasah melaksanakan gotong royong dengan masyarakat desa Wihlah kec.pegasing kabupaten aceh tengah. Kamis(25/11/21).

Disela-sela kegiatan, Koptu Rajasyah menyampaikan kegiatannya, dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karena itu, kami sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu,Herman (46) selaku pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. “Kami sangat menghargai atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga yang kuasa selalu melindungi dan selalu memberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas"Ucap herman).

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post