Breaking News

Dailami Beri Bubuk Kopi Dan Kenalkan Kopi Arabika Gayo kepada KASAD

Redelong, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami hadiri kegiatan Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman bertempat di Markas Komando Daerah militer (MAKODAM) Iskandar Muda, Banda Aceh ( 11/03/2022).

Dalam Kesempatan Itu, Wabup Dailami menyerahkan Bubuk Kopi Arabika Gayo kepada Jenderal bintang 4 tersebut, sekaligus memperkenalkan keunggulan cita rasanya.

“ kami harap Bapak Jendral menerima buah tangan kami, hasil bumi utama masyarakat Kabupaten Bener Meriah”, ucap Dailami sembari menyerahkan bubuk kopi arabika tersebut.

Lanjut Dailami, “ ini merupakan salah satu kopi yang memiliki aroma dan cita rasa terbaik di dunia, sehingga bapak Jendral harus mencobanya, dan kami berharap setelah menikmati kopi gayo ini, bapak dapat langsung hadir menikmati kopi di kebunnya di Bener Meriah, memenuhi undangan kami”, pinta Wabup Bener Meriah itu.

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurrachman tampak gembira saat menerima bubuk kopi arabica tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Bener Meriah itu, ia juga menyambut baik undangan yang disampaikan dan berharap dapat menginjakkan kaki di wilayah tengah Aceh.

kunjungan Siraturrahmi Kasad dengan Ulama dan Tokoh masyarakat  itu dihadiri oleh Seluruh Anggota Forkopimda Provinsi Aceh dan Forkopimda Kabupaten Kota Se-Aceh.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.