Breaking News

Wabup hadiri Closing Ceremony Desbimtek Fakultas Unimal

Burni Telong, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami hadiri Closing Ceremony Desbimtek Fakultas Universitas Malikussaleh di Por Ranger Pendakian Burni Telong Kecamatan Timang Gajah. Senin (14-02-2022) 

Acara penutupan itupun disandingkan dengan tema "Untuk Desa, Demi Indonesia" yang mempunyai makna dan kesan tersendiri. 

Di kesempatan itu, Wabup Dailami menyampaikan perlunya kritikan untuk Pemerintah Daerah yang bersifat membangun "Kami pemerintah daerah perlu akan keritikan yang sifatnya membangun" Ucap Dailami. 

Harapan Wakil Bupati itupun terhadap para Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh agar bukan hanya memberikan kesan semata, namun mampu memberikan sebuah gagasan yang bisa diterukan masyarakat "Saya berharap, dengan adanya kegiatan yang menunjang pembangunan daerah seperti yang telah diberikan oleh adik-adik sekalian, kiranya bukan sekedar memberikan kenang-kenangan semata, tetapi bisa membuat terobosan dan inovasi terbaiknya sebagai dampak positif dan bisa diterapkan oleh masyarakat setempat" Jelas Dailami. 

Tampak Hadir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan, Kadis Pariwisata Irmansyah, S.STP., M.AP, Kabid Kebersihan Lingkungan Hidup Surahman, Plt. Camat Timang Gajah Khairmansyah, S.IP., M.Sc, Unsur Forkopimcam Timang Gajah, dan Para Reje Kecamatan Timang Gajah.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.