Breaking News

Babinsa Koramil 02/Bebesen Bagikan Masker Kepada Warga Yang Melintasi Jalan Umum.

Takengon, tren24jam.com- Babinsa pos kute panang koramil 02/Bebesen Kodim 0106/Ateng Sertu Muhadi melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yg melakukan aktifitas di luar rumah  guna mencegah penularan virus covid 19 di desa lukup sabun, kec kute panang kab, Aceh Tengah. Saptu (09/04/22).

Dalam rangka mendukung hal tersebut Babinsa Koramil 02/Bebesen Sertu Muhadi melaksanakan pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih mewabah saat ini. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian tugas sebagai aparat kewilayahan. 

Pembagian masker kali ini, bagi warga yang melintasi jalan umum daerah sabun dan yang beraktifitas diluar rumah  diberikan secara gratis. "Ucapnya".

Komandan Koramil 02/Bebesen Mayor Inf Siddik mengatakan  pihaknya akan selalu mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan tetap memakai masker, saat menunaikan shalat berjamaah/ lima waktu dan sholat tarawih, program ini sebagai bentuk pelayanan TNI kepada masyarakat agar terhindar dari ancaman covid-19."Kata Danramil 02/Bebesen."

“ Kita semua tidak ingin pandemi Covid- 19 ini semakin berkepanjangan. Kita ingin masyarakat hidup normal kembali seperti sedia kala. Maka dari itu, kita ingin masyarakat benar-benar patuh protokol Kesehata

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.