Breaking News

Komandan Kodim 0106/Ateng Didampingi Kapores Aceh Tengah Pimpin Apel Pasukan Pam VVIP RI-2

Takengon, tren24jam.com- Pimpin Apel pasukan pengamanan VVIP RI-2, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani didampingi  Kapores Aceh Tengah AKBP. Nurochman Nulhakim, S.I.K, Dalam kegiatan

kunjungan kerja  Wapres RI, Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin bertempat di depan kantor Sekdakab. Aceh Tengah Jln. Yos Sudarso, Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Rabu (13/04/22).

Komandan Kodim 016/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menyampaikan, apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan yang diemban masing-masing Subsatgas dalam menjalankan tugas pengamanan RI-2 beserta rombongan yang akan melaksanakan kunjungan kerja di Aceh Tengah.


"Melaksanakan tugas adalah suatu kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sehingga tidak menimbulkan kelengahan dan terjadi kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaannya serta bila terjadi kendala di lapangan dapat segera diatasi".

Untuk itu kita tidak boleh lengah, harus paham tugas dan tanggung jawab perorangan, jika semua personel sudah faham maka saat melaksanakan tugas nantinya tidak akan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Oleh sebab itu dengan adanya apel ini diharapkan antar komponen bisa saling koordinasi secara baik dan terpadu sesama unsur Satgas Pam VVIP, agar tercipta sinergitas yang solid dalam mengawal dan mengamankan kunjungan kerja wapres beserta rombongan, sehingga semua kegiatan dapat berlangsung dengan baik, sukses, aman dan lancar."Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Kapores Aceh Tengah AKBP. Nurochman Nulhakim, S.I.K,menambahkan,”bagi Personil yang melaksanakan pengamanan rute agar lebih fokus untuk pengamanan terutama pengaman rombongan saat jalan sesuai dengan SOP pembagian tugas dan Fungsinya, kita mengharapkan aceh tengah tatap kondusif,” Ucap Kapolres.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.