Breaking News

DPP LSM Nusantara Sakti Resmi Laporkan AB Di Polres Nisel Diduga Menggunakan Ijazah Palsu

 


Nias Selatan,Tren24jam.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nusantara Sakti (NUSA) resmi serahkan berkas Laporan atas dugaan pemakaian Ijazah palsu oleh Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) inisial AB di Polres Nias Selatan Rabu 13/04/2022.

Penyerahan berkas Laporan dugaan pemakaian Ijazah palsu itu langsung diserahkan oleh ketua DPP LSM Nusantara Sakti 'Ikhtiar Wau, di bagian Seksi Umum (SIUM) Polres Nias Selatan.

Ikhtiar Wau mengatakan kepada beberapa awak media bahwa laporan terkait dugaan salah seorang oknum ASN diwilayah kerja Pemkab Nisel menggunakan izajah palsu telah diserahkan di polres Nias Selatan

"kita sudah serahkan dibagian SIUM Polres Nias Selatan, proses selanjutnya kita serahkan kepada pihak kepolisian, harapan kita khususnya LSM Nusantara sakti agar laporan itu segera diproses sesuai dengan ketentuan hukum Yang ada."Ungkapnya.

Sementara berita ini tayang,media ini akan melanjutkan konfirmasi kepada inisial AB terkait kebenaran informasi dari LSM NUSA (02)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.