Breaking News

Babinsa Hadiri Pembukaan Turnamen Volley ball Di Desa Celala

 

Takengon, tren24jam.com- Babinsa Koramil 10/celala, Kodim 0106/Ateng Serda Zainal Abidin, Serda Eko dan Serda Dedik dalam pembukaan Turnamen Bola Volly  di desa celala kec, celala, Kab Aceh Tengah. jumat (13/05/22).

Adapun yang mengikuti turnamen bola volly empat kecamatan, yaitu Kec Celala, Kec Silihnara, Kec Ketol dan Kec Rusip Antara.

Dalam acara tersebut tamak hadir Camat celala bpk Yusri Johan S.E,M.M, Kapolsek Celala iptu Situmorang, Sekjen Pengurus Partai Demokrat Kab Aceh Tengah bpk zikrullah, Mukim kec Celala Tgk Ismael syeh, Reje celala bpk Awaluddin. Babinsa Koramil 10 celala Serda Zainal Abidin, Aparatur kampung Celala.dan Peserta lomba voly.

Dalam sambutan pembukaan Turnamen Volly Babinsa Serda Zainal Abidin menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Babinsa, Kegiatan turnamen Volly ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah kecamatan celala, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga volly.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegaiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman. " ungkapnya".

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.