Breaking News

Danpos Kute Panang Dampingi DPRK Aceh Tengah Meninjau Jalan Yang Longsor.

Takengon, tren24jam.com- Danpos kute panang Koramil 02/ Bebesen Pelda lefly Putra Kamdal bersama camat kute Panang Alwin Syahri.SE mendampingi anggota DPRK Aceh tengah Ika Safira,S.peninjaun jalan rusak akibat gerusan air di Desa lukup sabun barat, Kec kute panang, Kab Aceh tengah. Kami (12/05/22).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Anggota DPRK Aceh tengah  Ika Safira,salman, Bapeda Drs Amir Hamjali, Kepala dinas PUPR Armaida. BPBD Gustimatarosa.ST/kabit rekontruksi, Camat kute panang Alwin Syahri.SE, Kapolsek IPDA Salomo pardede, Danpos Kute Panang pelda lefly putra Kamdal dan bersama warga.

Pelda lefly Putra Kamdal mengatakan dengan kehadiran anggota DPRK  Bapak  Ika Safira ke desa lukup sabun ini semoga    cepat dapat perbaikan, karena yang melintas jalan tersebut tidak dapat dilalui dengan roda empat hanya roda dua saja, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati - hati dan waspada melintasi Jalan yang rusak akibat gerusan air tersebut karena sempit kita tidak ingin Ada korban." Pungkasnya".

Anggota DPRK Aceh tengah  Ika Safira,salman menyampaikan kita segera berkoordinasi dengan pihak terkait dan segera melakukan tindakan darurat. untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa merugikan masyarakat.

yang penting jangan sampai ada warga terngganggu mobilitas sehari hari", ungkapnya".

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.